Senin, 03 Oktober 2016

tren abu-abu minyak kemiri tahun 2016



Aspek yang paling populer dari rambut tren abu-abu untuk 2015 adalah karena menunjukkan betapa banyak orang yang membuat keputusan di luar kotak kecantikan. jenis minyak kemiri tindakan ini merangkul tren baru umumnya mendorong orang-orang untuk menemukan diri mereka dalam cara baru dalam memandang keindahan. Hal ini menyebabkan orang untuk mengevaluasi kembali segala sesuatu, dari pakaian untuk pilihan warna rambut. Inilah sebabnya mengapa busana trendi serta kecantikan terus maju.

Abu-abu rambut sebelumnya indikator menyenangkan usia tua, namun sekarang tampaknya mereka sebenarnya tren rambut modis populer. Meskipun beberapa orang mengenali tanda pertama dari abu-abu di 20-an pertengahan mereka, untuk orang lain, rambut abu-abu tidak minyak kemiri akan muncul sampai mereka berada di usia 40-an. Greys muncul setiap saat folikel rambut berhenti untuk menghasilkan pigmen melanin. Meskipun ini, proses tidak dapat dihindari.

Selama tahun 1950-an, menurut penelitian sekitar 7% dari kebanyakan wanita minyak kemiri mengecat rambut mereka. Hari-hari ini, itu dekat dengan lebih dari 95%. Pada tahun 1960, yang nyaman, ramah anggaran pewarna rambut di sebuah wadah mencapai rak-rak toko ritel, mengubah persepsi folikel permanen.




Asumsi melanjutkan bahwa orang dengan rambut abu-abu adalah profesional dan lebih luas, dan wanita dengan rambut abu-abu hanya hanya tua masih bisa menjadi perhatian. Kami hanya menipu diri sendiri tentang bagaimana muda kita tampil dengan kunci dicelup kami. Anne minyak kemiri Kreamer, seorang penulis Amerika dari Going Gray begitu senang dengan rambut abu-abunya, tetap dia tidak memamerkan warna abu-abu sampai dia akhirnya meninggalkan pekerjaan siang hari dia mulai keluar sebagai pemilik bisnis.

Selain celebs muda yang pasti tidak dekat dengan akan abu-abu dengan cara alami yang beralih ke salon rambut untuk memiliki penampilan abu-abu. Abu-abu rambut mungkin bisa memiliki arti yang berbeda bagi individu modis muda, yang ingin pergi abu-abu untuk fashion, minyak kemiri dibandingkan dengan laki-laki atau perempuan tua memilih untuk memamerkan rambut abu-abu semua-alami mereka. Rihanna, populer dicelup nya abu-abu rambut, tweeting untuk fans-nya yang berwarna abu-abu adalah warna rambut hitam terbaru. Namun kepala abu-abu kemungkinan akan muncul di karpet merah serta landasan pacu selama beberapa bulan mendatang.

Ini bisa menjadi kejutan sekali rambut Anda mulai berubah warna. Dalam sebuah penelitian, lebih dari dua pertiga dari perempuan berusia 26-60 tahun menyatakan mereka akan sekali tidak ingin melihat dengan kunci abu-abu. Kebanyakan wanita mungkin pengalaman praktis kurangnya rasa percaya diri dan juga memiliki masalah dengan warna rambut mereka bersama-sama dengan perubahan tekstur. Abu-abu rambut sering lebih tebal dan juga jauh minyak kemiri lebih sedikit mengkilap, namun itu tidak berarti untuk mengatakan Anda tidak bisa terus membawa rambut yang indah dan merasa baik tentang warna rambut abu-abu Anda.

Sementara laki-laki benar-benar merangkul uban mereka untuk beberapa waktu sekarang, wanita benar-benar akan alami dengan rambut mereka juga. Helen Mirren adalah 67 tahun dan seorang aktris Inggris. Dia berjalan di atas batas dengan cut sempurna abu-abunya. Hal yang sama berlaku untuk semua abu-abu alami Judi Dench, seorang penulis Inggris dan aktris dengan rambut abu-abu merek dagang nya untuk beberapa tahun sekarang.

Perempuan kelas pekerja yang sangat bertekanan untuk tampil muda di tempat kerja. Kepala Dana Moneter Internasional, Christine Lagarde adalah salah satu wanita paling dikenal di seluruh dunia dan dia mempertahankan rambut abu-abu.

Sebelum Anda memutuskan untuk buru-buru ke salon pilihan kecantikan pertama Anda, disarankan untuk mengambil melihat tren warna rambut abu-abu atas untuk tahun 2015. Dengan minyak kemiri cara ini, sangat mudah untuk memilih warna rambut yang ingin Anda gunakan. warna rambut abu-abu agak menarik mengingat bahwa orang lain berusaha yang terbaik untuk menyembunyikannya, mengingat bahwa ini sering merupakan indikasi semakin tua. The menarik warna rambut abu-abu pada dasarnya membawa warna nada biru ringan.

kunci Anda adalah hal pertama yang banyak orang melihat, yang merupakan salah satu pemasaran yang penting faktor yang harus membuat Anda memungkinkan rambut abu-abu yang mendasari, yaitu jika Anda berada dalam bisnis. Jangan ragu untuk menggunakan rambut abu-abu Anda untuk selalu menjaga reputasi Anda dalam pikiran orang.

Membiarkan rambut mendapatkan abu-abu adalah yang benar-benar sulit bagi banyak wanita. Mayoritas perempuan menahan diri dari membuat pilihan dan sedih meraih pewarna kunci atau mungkin sering membuat kunjungan ke salon rambut. pewarnaan rambut adalah entitas bisnis jutaan uang di seluruh dunia.

Sejauh ini, pertanyaannya adalah - pada apa tahap itu yang terbaik untuk memilih untuk memungkinkan abu-abu rambut Anda secara alami dan dengan rahmat? Ini adalah pilihan pribadi dan mungkin Anda mengenali banyak orang yang ingin berpegang teguh pada apa rambut asli mereka telah ditinggalkan selama mereka bisa. kunci abu-abu bisa menjadi tanda semakin tua, namun itu adalah apa yang akan Anda lakukan dengan itu yang membantu memastikan Anda mempertahankan penampilan muda. Anda mungkin dapat membuatnya tampak berkelas, sebagai lawan Anda muncul untuk memiliki kontrol atas atau Anda menyerah sama sekali.

Hanya sedikit orang yang ingin mengabdikan lima sampai enam minggu secara konsisten mengunjungi salon kecantikan rambut untuk mewarnai abu-abu rambut mereka. Dengan abu-abu menjadi warna tren rambut hari ini, Anda bisa memutuskan untuk memakai warna abu-abu alami Anda percaya diri atau bahkan mengubahnya. Merasa nyaman minyak kemiri dalam penampilan Anda dan membuat lebih banyak dari pernyataan fashion dengan gaya rambut Anda, yang berarti Anda tidak muncul kuno.

Sebuah perbedaan yang signifikan dalam tekstur rambut bukan kejutan pada saat pengambilalihan abu-abu. Dalam kasus rambut Anda mengalami kekasaran, mereka adalah sebagai akibat dari realisasi yang abu-abu cenderung kasar jika dibandingkan dengan rambut berpigmen, yang dapat menyebabkan hal itu terjadi sulit untuk warna.

1 komentar: