Senin, 03 Oktober 2016

minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan rambut


Ada sangat sedikit wanita di dunia, yang tidak terobsesi dengan cara mereka melihat - mereka terus-menerus khawatir apakah mereka menyemburkan jerawat apapun, jika ada kerutan yang jelas dan yang paling penting, jika rambut mereka tampak hebat. Namun, banyak kali, kita hanya melakukan hal-hal yang merugikan dan merusak rambut kita; masalah yang lebih besar adalah bahwa kita bahkan tidak menyadari bahwa kita melakukan sesuatu yang salah.

Artikel ini bertujuan untuk melihat beberapa kesalahan yang paling minyak kemiri umum, perempuan di seluruh dunia membuat, dan cara termudah untuk meluruskan yang sama.

· Banyak wanita kepala langsung ke kamar mandi tanpa memberikan pemikiran kedua bagaimana kusut rambut mereka mungkin. rambut basah adalah yang paling lemah, yang mengapa ketika Anda menyisir rambut basah, mereka melanggar banyak lagi. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda menyisir rambut Anda dengan benar sebelum mencucinya. Bila minyak kemiri Anda menghapus semua knot, Anda dapat yakin bahwa bahkan posting cuci, akan ada knot minimal. Sebagai alternatif, Anda bisa tetap sisir bergigi lebar di kamar mandi Anda dan dengan lembut menyisir rambut Anda setelah menerapkan kondisioner.



· Mungkin ada banyak wanita yang akan menyisir rambut mereka sebelum mereka mencucinya, tetapi mereka akan mencegah kusut hanya ujungnya. Ini belum kesalahan lain, karena penting bahwa rambut disisir dari kulit kepala ke bawah. Dengan menggunakan sikat kayu atau serupa, Anda akan dapat merangsang minyak alami di kulit kepala Anda. Ini juga akan memastikan bahwa ada minimal posting wash geramannya di rambut Anda, menghindari kerusakan yang tidak perlu.

· Lalu ada orang-orang yang berpikir bahwa mencuci rambut mereka setiap hari akan membuat mereka bersih dan sehat. Namun, mencuci rambut setiap hari hanya memastikan bahwa minyak alami yang hanyut dan rambut mulai terlihat tak bernyawa. Jika Anda merasa bahwa Anda perlu untuk membasahi rambut Anda setiap hari, hanya menggunakan air dan tidak ada bahan pembersih seperti shampoo.

· Bagi banyak wanita, memilih shampoo tergantung pada siapa yang mendukung atau betapa cantiknya botol terlihat. Namun, ketika Anda memilih sampo untuk minyak kemiri diri sendiri, Anda perlu memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang sesuai rambut Anda serta kulit kepala Anda. Hal terbaik yang Anda menghindari shampoo yang mengandung parabens atau sulfat adalah. Sementara sulfat adalah apa yang membuat shampoo busa sampai, terlalu banyak dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit kepala. Paraben, di sisi lain, lebih seperti pengawet, namun dapat menyebabkan iritasi kulit dan bahkan masalah di mata. Pertama, mencari tahu apa jenis rambut Anda, dan kemudian memilih shampoo yang cocok itu.

· Penyejuk sama pentingnya dengan sampo, yang mengapa Anda perlu memilih keluar dengan hati-hati. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak lebih dari kondisi rambut Anda. Ini mungkin tampak menggoda untuk memeras murah jumlah kondisi dan menerapkannya secara bebas, tetapi lebih baik bahwa Anda hanya menggunakan sejumlah kecil setiap kali.

· Jadi Anda telah mencuci rambut Anda dengan sampo yang benar dan digunakan dalam jumlah yang tepat dari kondisioner dengan cara yang tepat. Tetapi jika Anda mengeringkan rambut Anda terlalu keras, Anda bisa berada dalam kesulitan besar. Cara terbaik adalah bahwa Anda menggunakan handuk katun lembut untuk rambut Anda dan hanya noda rambut Anda terlebih dahulu. Anda dapat goyang keluar helai dengan menjalankan jari Anda melalui mereka dan memungkinkan mereka untuk kering secara alami. Bawalah pengering rambut Anda hanya bila benar-benar diperlukan.

· Sementara pengering rambut normal mungkin tidak menyebabkan banyak kerusakan, besi panas pasti akan. Ada banyak orang yang akan memberikan alasan bahwa mereka menggunakan besi atau curling panas penjepit mereka karena mereka sedang terburu-buru. Tapi ketika Anda menerapkan panas yang ekstrim seperti untuk membasahi rambut, folikel rusak, yang menyebabkan rambut rontok. Biarkan rambut Anda kering benar, sebelum menggunakan perangkat tersebut.

· Jadi Anda berhati-hati tentang bagaimana dan kapan Anda menggunakan curling atau meluruskan rambut, tetapi apakah Anda yakin bahwa Anda memberikan perawatan minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan rambut kebutuhan rambut Anda, ketika sedang dirawat dengan begitu banyak panas? Apakah Anda menggunakan alat styling tersebut atau terus-menerus di bawah sinar matahari, Anda perlu memastikan bahwa rambut Anda dilindungi. Ada banyak serum dan lotion yang dapat digunakan pada rambut untuk menawarkan tingkat yang lebih tinggi perlindungan pada rambut Anda, terutama terhadap panas.

· Jika Anda adalah seseorang yang suka menggunakan hair spray, pastikan Anda tidak menggunakannya sebelum Anda gaya rambut Anda. Ada biasanya beberapa jumlah alkohol di sebagian semprotan rambut, dan ketika Anda minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan rambut menerapkan panas setelah penyemprotan rambut dengan alkohol, itu pasti akan membakar! Jadi, menjaga hair spray untuk setelah Anda menyelesaikan menata rambut.

· Kembali menyisir rambut Anda untuk acara khusus baik-baik saja, tetapi membuat kebiasaan dari itu, tentu akan menyebabkan kerusakan besar untuk rambut Anda. Kembali menyisir tidak hanya akan merusak kutikula rambut, tetapi juga membuat detangling rambut sulit nanti.

· Hal ini penting untuk memahami rambut yang hanya halus seperti kulit Anda, yang mengapa Anda tidak harus tunduk kepada sejumlah besar perawatan. Jika Anda baru minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan rambut saja dikeriting rambut Anda, dan ikal mulai keluar, meninggalkan rambut Anda untuk kembali ke tekstur normal. Memungkinkan untuk tetap dalam kondisi normal mereka selama beberapa minggu, sebelum Anda memutuskan untuk warna itu atau meluruskannya secara permanen.

Rambut Anda mahkota kemuliaan Anda dan terserah kepada Anda untuk mengurus itu dan memeliharanya. Dengan membuat beberapa perubahan minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan rambut sederhana untuk rutinitas perawatan rambut normal Anda, Anda pasti dapat memiliki tresses menakjubkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar