Senin, 03 Oktober 2016

Mengatasi rambut bergelombang dengan minyak kemiri



Jika Anda ingin mengubah gaya rambut Anda, memberikan rambut alami Anda istirahat dari perms dan pewarna, atau jika Anda adalah seorang diva menenun dan hanya ingin mencoba sesuatu yang baru, rambut masalahnya dengan tenun rambut. Mari kita tampilan rambut tenun dekat dan pribadi sehingga Anda dapat membuat keputusan yang bijaksana dan informasi dengan pembelian berikutnya.

Untuk Tinggalkan Out atau Tidak Tinggalkan Out

Pertama, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin penuh menjahit-in atau jika Anda lebih suka meninggalkan beberapa rambut Anda sendiri untuk menyatu dengan menenun Anda. Tapak ringan dengan ini karena di sinilah salah satu kesalahan terbesar dalam industri ini sering dibuat. Rambut yang tidak sesuai dalam tekstur atau warna sering menghasilkan panas berantakan, kecuali jika Anda suka melihat itu. Tentu saja Anda dapat perm dan mewarnai rambut Anda sendiri untuk mencocokkan menenun Anda, tetapi apakah Anda benar-benar ingin pergi melalui kerumitan melakukan semua itu? Beberapa tidak keberatan dan tidak apa-apa. Pastikan jika Anda meninggalkan beberapa rambut alami Anda tahu bahwa itu menyatu dengan baik.

Apa Jenis Rambut / Gaya Apakah Anda Ingin minyak kemiri


Hal ini bisa rumit, jika Anda baru ke permainan menenun. Apakah Anda ingin pergi lebih pendek dengan 8, 10, atau 12 inci, atau Anda lebih suka perubahan dramatis dengan 20, 22, 24 inci? Ini semua masalah preferensi pribadi, tapi tetap tiga hal ini dalam pikiran: 1) Semakin lama menenun rambut lebih Anda butuhkan. 2) Tidak yakin tentang panjang, ambil penggaris atau pita pengukur dan mengukur panjang dari tengkuk Anda. Tentu saja, hal itu dapat dipotong, jika diinginkan. 3) Tergantung pada gaya Anda, Anda mungkin harus melakukan sebanyak jika tidak lebih untuk menjaga tampilan Anda setiap hari. Jika Anda ingin gaya di mana Anda bisa bangun dan pergi mungkin memilih sesuatu dengan beberapa tekstur untuk itu mungkin bekerja dengan baik.

Sebuah menenun tidak berarti Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Semua gaya rambut memerlukan beberapa jenis perawatan, tetapi jika Anda adalah tipe tidak keberatan keriting rambut mereka setiap pagi atau pengaturan rol di malam hari, ikal lurus atau longgar akan bekerja dengan baik. Jika Anda ingin bangun dan pergi, mungkin sesuatu dengan keriting mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Apa Anggaran Anda



Di sinilah beberapa orang gagal total. Anda berjalan ke sebuah toko peralatan rambut dan melihat bahwa iklan rambut manusia untuk $ 9,99 untuk 20, 20 inci dan minyak kemiri Anda kehilangan pikiran Anda. Ini adalah kesepakatan abad dan yang Anda inginkan dalam pada itu, benar. Tapi tunggu untuk kedua - adalah rambut asli ini atau "campuran"? Itu benar mereka sekarang pencampuran manusia dengan rambut sintetis dan menyebutnya campuran campuran atau Mastermix, jadi hati-hati ketika memilih rambut Anda.

Kebalikan ekstrim adalah bundel rambut di belakang meja. Oh ini harus benar-benar istimewa karena mereka menjaga mereka tetap aman, tepat. Yah hanya karena harga mengatakan $$ 89.99, $ 129, atau bahkan $ 149,99 (ya, beberapa rambut tidak biaya yang banyak - dan untuk satu bundel), tidak berarti bahwa Anda memperoleh bang terbaik untuk uang Anda.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk bertanya atau hanya melakukan penelitian sendiri. Internet adalah alat yang ampuh sehingga mengambil keuntungan dari itu:

1) Apa merek rambut?

2) Berapa banyak rambut datang dalam paket atau bundel vs betapa aku akan membutuhkan?

3) Apa yang orang lain katakan tentang jenis rambut?

4) Berapa lama akan berlangsung minyak kemiri?

Ingat, hanya karena itu dipajang di belakang meja tidak berarti bahwa itu adalah kesepakatan terbaik. Ingat toko peralatan kecantikan memiliki markup besar, sementara toko online tidak memiliki sebagai banyak overhead, sehingga mereka dapat menjaga minyak kemiri harga mereka lebih rendah. Periksa harga, jumlah rambut, dan ulasan bahkan online, dan kemudian membandingkan beberapa merek yang berbeda sebelum Anda membuat keputusan.

Anda mungkin berpikir apa masalahnya rambut besar adalah rambut. Yah tidak. Dengan rambut kelas yang lebih tinggi, kutikula yang tersisa utuh, artinya rambut yang selaras bersama-sama dan akan dalam satu arah. Hal ini memungkinkan rambut untuk bertahan lebih lama dan terlihat lebih natural. Seperti yang Anda bayangkan rambut di mana kutikula tidak selaras menawarkan panjang yang berbeda, kadang-kadang tekstur yang berbeda (jika lebih dari satu donor), dan ini semua berkontribusi untuk membagi berakhir, frizzing, dan kekusutan.

Melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli dan Anda tidak akan kecewa.

Berapa Lama Apakah Ini terakhir

Berapa lama menenun akan bertahan tergantung pada Anda dan jenis rambut Anda membeli. Jika Anda sedang mencari gaya lucu untuk acara khusus atau sesuatu untuk bertahan beberapa minggu, rambut sintetis atau dicampur mungkin bukan ide yang buruk. Namun, jika Anda sedang minyak kemiri mencari sesuatu jangka panjang untuk mungkin memberikan rambut Anda istirahat atau Anda tidak suka mengubah gaya sering; rambut manusia adalah satu-satunya cara untuk pergi.

Sekarang pertanyaan tentang berapa lama itu akan berlangsung terutama tergantung pada bagaimana Anda merawat rambut Anda. Tentu saja rambut sintetis minyak kemiri tidak akan bertahan selama rambut manusia, tetapi jika Anda tidak menjaga rambut manusia itu tidak akan berlangsung baik, dan tidak peduli berapa banyak Anda telah menghabiskan di atasnya.

Biasanya, kualitas tenun rambut bisa bertahan sampai satu tahun, yang memungkinkan untuk beberapa instalasi. Ya, Anda harus mencucinya, kondisi itu, dan memperlakukannya seperti Anda sendiri, tetapi jika Anda melakukannya, itu akan melayani minyak kemiri Anda dengan baik. Jika Anda tidak, baik Anda tahu apa yang terjadi, hanya melihat-lihat waktu berikutnya Anda keluar dan sekitar. Ada pasti menjadi seseorang yang memiliki itu, saya hanya menyerah tampilan.

Dimana dapat membeli Rambut

Memiliki menenun dipasang adalah investasi. Itu tidak murah dengan tenun yang penuh biaya mana saja dari $ 60 pada sisi yang sangat rendah, sampai $ 300, di sisi yang tinggi. Tentu saja itu tergantung pada lokasi Anda dan siapa yang melakukan pemasangan, tetapi jika Anda mempertimbangkan biaya rambut, biaya instalasi dan minyak kemiri bahkan waktu mendapatkan itu dilakukan - ya, ini adalah investasi, jadi mengapa tidak melindungi investasi Anda dengan membeli rambut yang tepat pertama kalinya. Tidak ada yang lebih buruk daripada rambut berkualitas buruk yang hanya tidak tahan.

Jadi, inilah jawaban untuk dilema itu, yang saya yakin banyak dari Anda telah mengalami jika Anda mencoba pergi dengan rambut manusia $ 9,99. Mayvenn rambut, berbasis di Oakland, California sehingga tidak menunggu lama untuk rambut Anda tiba. Mereka minyak kemiri tidak hanya menawarkan harga yang kompetitif untuk mereka atas garis tenun rambut dan penutupan, tetapi mereka begitu yakin Anda akan menyukai produk yang mereka tawarkan tidak ada pertukaran bebas risiko. Hal ini pernah terjadi saat ini, yang adalah apa yang membuat ini tempat untuk membeli rambut Anda dari sekarang. Anda dapat menginstalnya, gaya, dan memakainya dan jika Anda tidak suka, mereka akan bertukar secara gratis.

Berhenti menjual diri pendek ketika datang untuk melakukan pembelian rambut Anda berikutnya, dan mengunjungi Mayvenn rambut saat ini. TracksandTresses.com menganggap ini sebuah "Eksklusif" garis rambut dan Anda akan, juga. Anda minyak kemiri tidak akan kecewa, dan jika Anda Anda bahkan bisa mendapatkan uang Anda kembali, selama Anda mengembalikan produk seperti yang dikirimkan kepada Anda. Tidak bisa lebih baik dari itu!

Kimberly, Pemilik Trek dan Tresses, percaya biaya untuk menjadi cantik, tetapi selama Anda mendapatkan uang Anda berharga, tidak apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar