Senin, 03 Oktober 2016

Jual minyaki kemiri bakar untuk menumbuhkan alis dan jenggot



Minyak kemiri berawal dari biji kemiri yang tercatat dalam kelompok penyedap masakan. Bijinya yang memiliki warna putih agak kuning dipergunakan untuk menambah rasa makanan.

Kemiri yang dipergunakan untuk menambah rasa masakan mengandung kandungan protein. Kemiri memiliki nama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi.

Minyak kemiri tidak banyak dipakai sebagai minyak untuk masak, lantaran mempunyai kandungan lemak yang benar-benar tinggi.

Minyak kemiri kerap digunakan sebagai pilihan bahan bakar yang sepadan dengan solar. Akan tetapi bersamaan dengan berkembangnya zaman, sekarang minyak kemiri lebih banyak dipergunakan untuk produk kecantikan dan kesehatan terlebih untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang memiliki berbagai zat kimia yang mempunyai khasiat yang cukup populer yakni khasiat memperbaiki rambut, mulai dari menyuburkan, menguatkan akar dan menghitamkan rambut secara natural.

Bukti khasiat minyak kemiri tidak perlu dipertanyakan lagi. Praktiknya sudah digunakan oleh penduduk NKRI dari zaman nenek moyang dalam tenggang waktu berabad-abad.

Oleh sebab itu, pada masa modern ini banyak pelaku usaha menciptakan minyak kemiri sebagai benih esensial pembuatan produk perawatan rambut yang dijual berbentuk krim, semir atau tonik sama seperti berbagai barang kecantikan yang kebanyakan dijual dengan berbagai macam merek dan nama.

Selain dipergunakan untuk bahan kosmetik, minyak kemiri memiliki fungsi lainnya pada bidang kesehatan yang dipergunakan sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pencahar, sebagai obat godok  http://urusandunia.com/jual-minyak-kemiri/untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak).

Minyak kemiri yang memiliki kandungan asam lemak jenuh yang terdiri dari asam stearat dan asam palmitat. Selain itu ada juga asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam linolenat, asam oleat dan asam arachidat.

Minyak kemiri Asli berguna dalam bidang kosmetika terutama untuk kesehatan rambut, seperti :
1. Mencerahkan rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Menyelesaikan masalah rambut rontok.
4. Menstimulasi pertumbuhan bulu-bulu halus.
5. Menebalkan cambang.
6. Menebalkan bulu alis mata.
7. Melebatkan kumis.
8. Menghitamkan jenggot.
9. Melebatkan brewok.
10. Memulihkan dan menguatkan akar rambut.
11. Membuat rambut menjadi kemilau.
12. Melindungi kesehatan kulit kepala.
13. Menebalkan dan Mengeluarkan warna asli rambut bayi.

Selain kegunaan minyak kemiri diatas, minyak kemiri mempunyai manfaat lainnya dalam bidang kesehatan yang berguna sebagai obat herbal alami, seperti :

1. Memulihkan sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Memulihkan ambeien
4. Memulihkan gatal akibat gigitan serangga
5. Memulihkan sembelit
6. Menyembuhkan demam
7. Memulihkan bisul
8. Mengobati pembengkakan pada sendi
9. Mengobati pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :




– 100% dibuat dari benih alami (biji kemiri) tanpa dicampur dengan bahan kimia lainnya.

Tata cara Pemakaian Minyak Kemiri Asli:

– Gunakan secara rutin untuk mendapat manfaat yang lebih maksimal

– Gunakan di tempat yang diperlukan pada dini hari atau malam hari setelah mandi secukupnya.

Cara Mendapatkan Minyak Kemiri Asli


Untuk Menyuburkan Rambut, Mengatasi Ketombe, Menumbuhkan Rambut, Mencegah Kerontokan Rambut, Mencerahkan Rambut Secara Alami, dan Menebalkan Bulu-Bulu Kemaluan dan Kegunaan Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Pemesanan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, isi SMS: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah Botol, Nama Pembeli dan Alamat Kirim Lengkap (Untuk menghitung ongkos kirim).

Contoh SMS Pemesanan :
Pesan Minyak Kemiri, 5 Botol, Kholis, Jl. Kartini No. 1, Kelurahan: Cimanggis, Kecamatan: Petamburan Jakarta Utara 10110.

Setelah itu Kami pasti merespon pesan singkat Anda untuk selanjutnya memberikan harga total dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap bisa mengirim sms kepada kami, namun pesanan Anda baru bisa direspon pada pagi hari.

Kegunaan Minyak Kemiri Asli


Biji kemiri adalah buah yang berasal dari pohon kemiri, yang berbentuk seperti biji atau mirip dengan kacang yang ukurannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Terdapat begitu banyak khasiat yang dimiliki oleh buah kemiri, diantaranya yaitu menjadi bumbu masakan.

Biji kemiri umum dipakai untuk menjadi penambah rasa makanan, tersedia begitu banyak masakan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga bisa memberikan makanan yang mempunyai cita rasa yang begitu enak untuk dinikmati, karenanya mendapatkan kemiri dirumah tak akan susah.

Tapi bukan hanya untuk jadi bumbu makanan saja, tetapi kemiri juga mempunyai manfaat lain yakni dapat diolah untuk dibuat minyak. Biji kemiri itu dapat diproses menjadi minyak, namun minyak kemiri dibuat bukan untuk dipakai sebagai minyak goreng tetapi untuk digunakan sebagai minyak yang digunakan untuk pemeliharan rambut.

Minyak kemiri original yang betul-betul diciptakan dari biji kemiri yang dapat dipakai untuk merawat rambut.

Minyak kemiri murni bisa didapatkan ketika cara pengolahan biji kemiri dilakukan dengan penuh kesungguhan atau melakukan proses ekstrak kemiri langsung.

Proses mengekstrak kemiri menjadi minyak tidaklah terlalu sulit, malahan dapat dilakukan oleh siapa saja, karena hanya diperlukan biji kemiri dan air untuk menjadi bahan pokoknya, dan juga alat-alat dapur untuk membuatnya.

Cara pembuatan minyak kemiri yang tidak terlalu susah dan juga harga bahan pokok yang tidak terlalu mahal sehingga yang menjual minyak kemiri berjumlah tidak sedikit dan harganya pun tidak mahal.

Pada mulanya yang harus dikerjakan bila ingin membuat minyak kemiri yaitu menyiapkan biji kemiri .
Bila biji kemiri telah bersih, itu artinya biji kemiri sudah bisa dihaluskan tapi tidak perlu sampai benar-benar halus, cukup biarkan sedikit kasar. Kemudian Anda bisa meletakkan biji kemiri yang sudah dihaluskan sebelumnya ke dalam blender.

Pada saat proses penghalusan telah rampung lalu di tahap setelahnya dapat memakai air yang dicampurkan secukupnya ke dalam wadah yang berisi biji kemiri yang sudah diblender.

Proses mencampurkan biji kemiri dengan air dapat dibiarkan beberapa saat supaya saripati atau kandungan minyak di dalam biji kemiri keluar dan bercampur dengan air. Soalnya nanti bakal dipilah biji kemiri tersebut agar terpisah dari ampas sisa prosesnya.

Kegunaan Minyak Kemiri Murni

Minyak kemiri dan air yang telah tercampur bisa di masak guna melangsungkan cara selanjutnya. Masak dengan menggunakan api sedang. Cara ini dilakukan sampai air tadi menguap dan cuma meninggalkan minyak kemirinya saja.

Ketika saat memanaskan air kemiri, akan terjadi letupan-letupan air pada saat telah mendidih. Akan tetapi harus tetap diaduk aduk hingga rata sama seperti memasak santan kelapa. Andaikan telah betul-betul tiris, selanjutnya angkat dan matikan api.

Minyak kemiri bisa dalam kondisi dingin, sehingga dapat ditaruh ke dalam botol dan siap untuk digunakan. Pemrosesan minyak kemiri yang sangat gampang ini dapat dilakukan oleh siapa pun karena tidak membutuhkan begitu banyak biaya.

Apabila sudah mendapatkan minyak kemiri yang telah di buat, maka selanjutnya minyak kemiri bisa langsung digunakan ke rambut. Andai Anda tidak punya waktu untuk memproduksinya, Anda juga bisa membeli minyak kemiri dengan cara menghubungi 0822 5727 4578.

Menggunakan minyak kemiri di rambut akan
bisa membuat rambut lebih bagus karena ada beberapa manfaat minyak kemiri murni dan asli kalau dipakai secara konsisten. Di bawah ini sebagian khasiat dari Minyak Kemiri:

Kegunaan Minyak Kemiri Orisinil:

Menumbuhkan rambut

Kegunaan minyak kemiri murni apabila dijadikan sebagai minyak rambut maka akan membantu merangsang pertumbuhan rambut. Persoalan rambut yang sering rontok atau pun rambut yang kurang tebal dapat diatasi cuma dengan mengoleskan minyak rambut yang terbuat dari ekstrak minyak kemiri.

Mengoleskan minyak rambut dari minyak kemiri akan lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Perkembangan rambut yang dapat lebih cepat sampai rambut yang sedikit bisa teratasi dengan sempurna.

Membuat hitam rambut

Bukan cuma rambut dengan jumlah sedikit saja yang membuat rambut terlihat kurang sehat, tapi rambut yang tipis pun bisa membuat tampilan rambut kurang terlihat bagus, maka dari itu menggunakan minyak kemiri ialah salah satu solusi yang dapat membantu untuk Membasmi masalah rambut kurang tebal karena kegunaan minyak kemiri original juga dapat membuat tebal rambut yang tipis. maka dari itu mulai menggunakan minyak rambut orisinil seperti minyak kemiri biar rambut lebih berkilau.

Menyingkirkan problem uban

Khasiat minyak kemiri original juga bisa Menghindari masalah tumbuhnya uban, uban bisa muncul tidak hanya pada orang tua, namun bisa juga menyerang yang masih berusia muda. Oleh karena itu semestinya memakai minyak kemiri pada semua kulit kepala biar diterima oleh akar rambut dan akan menjadikan kualitas rambut lebih baik lagi dengan menggunakan minyak kemiri.

Tak hanya dapat Menyelesaikan uban saja, namun minyak kemiri juga dapat membantu untuk menghitamkan rambut. Menghitamkan rambut secara natural merupakan keunggulan atau salah satu khasiat minyak kemiri asli apabila dioleskan pada rambut.

Menebalkan rambut

Jika ingin memiliki rambut yang kuat dan tidak mudah rusak dan tumbang bisa memakai minyak kemiri murni sebagai suplemen penyubur rambut.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus